Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Thursday, April 18, 2013

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013 

Tablet Windows 8 Acer iconia Yang di usung dengan Kecepatan Mutakhir dan performa komputasi mengagumkan yang ada pada Acer Iconia W510 membuat tablet ini banyak di cari para pecinta Gadget dengan tehnologi terbarunya. 
Fitur yang  membuat kita Bangga terhadap tablet Dengan Windows 8 nya,Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spacer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. .
Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spacer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.
Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.. 

Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510

SKU AC016EL47MSUANID-46041
Model Tablet
Berat (kg) 0.6 kg
Warna Silver
Tipe W510-27602G03iss
Ukuran Layar (in) 10.1
Fitur Tampilan HD
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis Intel 3650
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Po
Built in Memory 2GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Kapasitas Penyimpanan 32 GB SSD
Kecepatan Processor 1.50 GHz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Sistem Operasi Windows 8

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spacer kenal.

Nah Mengagumkan Banget kan tablet satu ini dengan Fitur yang sudah modern dan kecepatan yang super cepat hadir ditengah-tengah kita dan bisa di bawa kemana mana , mau ke restoran, kampus , sekolah dan tempat refresing , 


Acer Iconia W510 sangat cocok untuk: 

* Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduanantara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
 * Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang. 
 * Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari. 
* Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Share:

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support