Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Sunday, October 19, 2014

Membuat NOTA Kosong Di Excel

Selamat Malam , Buat Pecinta Blog Sugeng-wijaya.blogspot.com, Sudah lama Ngak Posting , Kali Ini Admin Mau Posting gimana Cara membuat NOTA kosong mengunakan Excel dan Langsung Di cetak mengunakan Kerta A4 / F4 , sesuai yang Ingin Kita Gunakan, Untuk menghemat Biaya.

1. Pertama Buka dulu Program Excel 
2. Ubah Ukuran Kertas di excel , Sesuai Dengan Yang Kita Inginkan.
3. Atur Besar Kolom di Excel sesuai Yang Kita Ingin
4. pasang Logo NOTA ,biar kelihatan berkelas NOTA nya, ( walaupun cuma pakai kerta HVS )
5. Selesai Langsung di Print deh, 

Contoh Punya saya Yang saya Buat di Excel ,NOTA Kosong untuk Saya Jualan, Wkwkwkwkw



Share:

5 comments:

  1. kurang detil bro step by stepnya...
    praktis tinggal scan dan import logo
    jadi deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok mas, makasih Sudah Mau berkunjung Ke Blog ane, maaf tidak bisa merinci detailnya ,, Semoga tutorial Ini, Bisa menjadi Tutorial Buat yg membutuhkan

      Delete
  2. lumayan buat nota otomatis di excel
    thanks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. i ya gan,, Bisa menghemat Anggaran Untuk Nota,,,,, Tapi Blog agan mantap ? mengulas tentang Tutorial Excel .. bagus sekali

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support