Selamat Malam , Buat Pecinta Blog Sugeng-wijaya.blogspot.com, Sudah lama Ngak Posting , Kali Ini Admin Mau Posting gimana Cara membuat NOTA kosong mengunakan Excel dan Langsung Di cetak mengunakan Kerta A4 / F4 , sesuai yang Ingin Kita Gunakan, Untuk menghemat Biaya.
1. Pertama Buka dulu Program Excel
2. Ubah Ukuran Kertas di excel , Sesuai Dengan Yang Kita Inginkan.
3. Atur Besar Kolom di Excel sesuai Yang Kita Ingin
4. pasang Logo NOTA ,biar kelihatan berkelas NOTA nya, ( walaupun cuma pakai kerta HVS )
5. Selesai Langsung di Print deh,
Contoh Punya saya Yang saya Buat di Excel ,NOTA Kosong untuk Saya Jualan, Wkwkwkwkw
kurang detil bro step by stepnya...
ReplyDeletepraktis tinggal scan dan import logo
jadi deh...
Ok mas, makasih Sudah Mau berkunjung Ke Blog ane, maaf tidak bisa merinci detailnya ,, Semoga tutorial Ini, Bisa menjadi Tutorial Buat yg membutuhkan
Deletelumayan buat nota otomatis di excel
ReplyDeletethanks ya..
i ya gan,, Bisa menghemat Anggaran Untuk Nota,,,,, Tapi Blog agan mantap ? mengulas tentang Tutorial Excel .. bagus sekali
DeleteBisa minta mentahanya mas?
ReplyDelete