Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Saturday, January 12, 2013

YM ( yahoo messenger ) ngak bisa Login di Blackberry

Selamat Pagi Semua nya, ane akan berbagi sharing tentang YM nih,, Ane pernah mengalami YM ane di Blackbery gemini ane ngak Bisa Login, Kata nya Email Atau Pasword ane,, salah,, Tapi ane coba di laptop Bisa .

jadi ini tips buat kalian supaya YM anda di blackberry bisa login lagi.



1. Hapus Aplikasi YM ( yahoo messenger ) anda di blackbery melalui appword  ( unistal )

2. Restart langsung dari appworld

4. cari lagi aplikasi YM di app world

5. Instal klau ngak ada bacaan instaal nya biasa nya bacaan nya reinstal

6. tunggu aja sampai proses selesai

7. restart deh

semoga bisa membantu buat blackbery anda yang ngk bisa login ym .

maaf ngak ada gambarnya,, karena tutorial ini langsung ane praktek di blackberry ane..
Share:

2 comments:

  1. wah, kalo saya gak punya BB, pake YM di laptop aja :)

    ReplyDelete
  2. @siputih

    makasih sudah Coment, Siapa tau nanti nya agan punya BB ,,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support