Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Wednesday, January 23, 2013

Tutorial Online di Universitas Terbuka


Selamat Siang Para Blogger dan  Para Clicker, Ane Mau Sedikit bertanya, ane mau petunjuk agan dan sista tentang Universitas Terbuka Ini, ane dulu nya pernah kuliah di UT ini sudah dua kali tapi nilai saya selalu jelek, dan Bulan Januari 2013 , ane juga daftar UT tapi dengan Jurusan yang berbeda.

yang mau saya tanja Gimana Cara kita mengikuti tutorial online yang telah disediakan UT, kalau bisa dengan petunjuk Gambar nya, 

Sekian dan Terima Kasih yang sudah Mau membantu ane .
Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support