Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Tuesday, January 1, 2013

Pasang Push Email di Blackberry

Selamat malam Para Pecinta Smartphone Blackbery yang Sudah merakyat, Kali Ini saya Mau berbagi cara membuat Push Email di Blackbery.

1. Pertama Buka Dulu yang Bacaan Nya SETELAN ( kalau di HP gua setelan )

2. Buka Bacaan Setelan EMAIL ( kalau di HP gua itu baca nya )

3. Tunggu Sebentar Blackbery lagi Loding

4. sudah itu ada bacaan yahoo, gmail , aol dll, nah pilih terserah anda mau yang mana.

5. mau pakai domain blckbery juga bisa,,

6. sudah Itu Lanjutkan

7. SELESAI

ITU TIPS dari Saya , SORRY SCRENSHOT nya Ngak ada , SBb ngak tau saya , Gimana cara ngambil Screnshot nya..
Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support