Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Saturday, January 26, 2013

Penomoran Excel Secara berurutan

Kali ini beda tentang posting-posting saya yang sudah-sudah, kali ini Posting saya berhubungan dengan MICROSOFT OFFICE.

Saya mau posting tentang cara menulis nomor berurutan diexcel di karenakan teman sekantor saya sering menanyakan Rumus -rumus DI excel, nah kali ini aku mau Share ke teman teman yang belum mengetahui nya.
1. nomor di excel yang masih acak

2. Pasang Rumus di dalam Kolom yang mau di tulis nomor nya


RUMUS =sum(a1+1) ENTER

3. Selesai deh , pasti nomor nya sudah urut tanpa nulis manual lagi



yang masih juga ngak bisa , bisa bertanya langsung ke saya .. Oke , SEKIAN DULU YA
Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support