Cara Pasang Video Youtobe di postingan

Posted by

Selamat malam para blogger ,, malam ini ane mau postingin tentang gimana cara pasang video yotobe ke postingan kita..

cara -cara nya mudah banget bro.. langsung aja ane kasih tau cara pasang video nya


1. Buka Aja Video Youtobe mu yang mau anda pasang di postingan blog

2. sudah itu tekan yang bacaan BAGI di bawah video youtobe





3. sudah itu tekan bacaan SEMATKAN  sudah itu copy script yang ada di dalamnya

4. COPY di postingan Blog Lewat HTML dan Publish deh,, pasti berhasil

Selamat Mencoba


Blog, Updated at: 8:52:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts