Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Wednesday, March 7, 2012

KAD ( PTC TERPECAYA )

KLIKAJADEH adalah salah satu dari puluhan situs PTC (Paid To Click) lokal yang bertebaran di dunia maya.



Apa itu PTC ? PTC (Paid to Click) adalah situs yang membayar membernya untuk meng-click iklan yang tersedia di situs PTC tersebut dan menunggunya selama beberapa detik. PTC merupakan salah satu Bisnis Online yang paling menguntungkan, karena hanya dengan mendaftar (alias GRATIS) kita bisa dapat penghasilan tambahan yang pastinya HALAL. Selain mendapat komisi dari klik yang kita lakukan, kita juga mendapat komisi dari setiap klik yang dilakukan referral (orang mendaftar di PTC atas rekomendasi kita).

Klikajadeh (biasa dipanggil KAD) lahir pada 20 Agustus 2009 (saat ini menjadi PTC tertua yang ada di Indonesia). Dikelola oleh Seorang Admin yang yang sangat ramah dan tanggap kepada membernya, dialah Fitra Ria Indahsari. Selama 2 tahun tersebut, Klikajadeh selalu dan akan terus membayar membernya tepat waktu. Kumpulan bukti pembayaran bisa dilihat di sini.

Dalam bermain PTC, tentu kita harus tahu Aturan dan Layana nya. Berikut Aturan pokok yang harus anda patuhi dalam ‘bermain’ PTC :
1. Anda hanya diperbolehkan memliki satu keanggotaan
2. Anda harus mempunyai Rekening Bank dan e-mail yang masih aktif
3. 1 komputer (1 IP Address) hanya bisa digunakan oleh 1 orang
4. Anda bisa baca selangkapnya Aturan & Layanan KAD.
5. Pahami aturannya dengan baik. Jika tidak, maka keanggotaan anda akan diskors bahkan dihapus

Cara Meng-Click Iklan di Klikajadeh :
1. Login ke Klikajadeh
2. Klik Menu View Ads
3. Klik salah satu iklan yang tersedia (1 iklan hanya bisa di-klik 1 kali dalam 24 jam)
4. Setelah iklan muncul pada Tab baru, akan muncul hitungan mundur.

5. Tunggu sampai hitungan selesai dan muncul gambar dan tulisan Oke

6. Klik semua iklan yang tersedia
7. Untuk menetahui iklan mana yang sudah di klik, refresh halaman View Ads, terdapat perbedaan antara yang sudah di-klik dengan yang belum.

8. Untuk melihat statistik dan pendapatan anda, klik menu My Stats

Asumsi Pendapatan untuk Member Standard

*Anda klik 10 iklan per hari
= 10 x 100 = Rp. 1000
*20 referal Anda klik 10 iklan per hari
= 20 x 10 x 100 = Rp. 20.000
*Pendapatan harian Anda
= Rp 21.000
*Pendapatan mingguan Anda = Rp. 147.000
*Pendapatan dalam satu bulan = Rp. 588.000
Ada 4 Jenis Iklan pada Klikajadeh, yaitu Iklan Standard (30 detik); Iklan NingNong (25 detik); Iklan Gokil (20 detik); dan Iklan BanDeL. Untuk Jenis Keanggotaan di Klikajadeh, dibagi 3 Kelas keanggotaan , yaitu Standard, Premium, dan Gold. Untuk lebih jelas mengenai perbedaan ketiganya, bisa anda lihat pada tabel berikut :

Keterangan Standard Premium Gold
Jumlah Iklan Biasa 2-4 10-13 15 lebih
Maks. Refferal Cari 10 refferal 15-100 refferal 150 refferal
Maks. Refferal Beli Tidak Terbatas
Klik Iklan Biasa Sendiri Rp. 100 Rp. 150 Rp. 300
Refferal Rp. 50 Rp. 100 Rp. 150
Klik Iklan GoKil Sendiri Rp. 50 Rp. 50 Rp. 150
Refferal Rp. 0 Rp. 50 Rp. 100
Klik Iklan NingNong Rp. 25 Rp. 50 Rp. 100
Min. PayOut Jumlah Klik 150
#1 Rp.50.000
#2 Rp.75.000
#3 dst Rp.100.000
Rp 50.000
Lama PO cair 1 Jam-30 Hari* 1 Jam - 7 Hari 5 menit - 2 Hari
*Semakin aktif di forum, semakin cepat pula PayOut cair

Pertama kali anda mendaftar di Klikajadeh, anda akan menjadi member standard. Untuk menjadi member Premium atau Gold, anda harus meng-upgrade keanggotaan anda. Berikut tarif untuk upgrade :
Upgrade ke Premium :
  • Paket Premium l Tahun --- Rp 888,000
  • Paket Premium 6 Bulan --- Rp 488,000
  • Paket Premium 3 Bulan --- Rp 288,000
  • Paket Premium 1 Bulan --- Rp 98,000
Upgrade ke Gold : Rp.2.999.000 untuk 2 tahun.

Di Klikajadeh, ada 2 jenis Saldo pada account anda, yaitu :
1. Saldo Utama. Penghasilan yang anda peroleh dari klik Iklan standard dan Iklan NingNong (baik oleh sendiri maupun refferal) akan masuk ke Saldo Utama. Saldo Utama adlah saldo yang bisa anda ‘cairkan’. Anda bisa meminta pembayaran hanya jika saldo utama sudah memenuhi syarat PayOut.
2. Saldo Celengan. Saldo Celengan diperoleh dari penghasilan Klik Iklan Gokil. Saldo Celangan berfungsi untuk membayar transaksi di KlikAjaDeh (bayar untuk Pasang Iklan, Banner, Beli Refferal, dll). Slado Celengan juga bisa ditambah sesuai dengan kebutuhan anda. Thread tentang Celengan : Tambah Celangan - Cara Memakai Celengan

Klikajadeh adalah PTC yang paling Gokil dan paling Komplit se-Indonesia. Mengapa ? Karena KlikAjaDeh memiliki fitur-fitur, inovasi, dan event-event yang sangat menguntungkan membernya.

Berikut ini adalah yang membuat Klikajadeh menjadi yang Paling Gokil dan Komplit, yang pastinya tidak dipunyai PTC lainnya.

Diskon dan Bonus
Dalam waktu-waktu spesial (misal, Ulang Tahun, akhir tahun, atau Lebaran), Klikajadeh selalu memberi bonus kepada semua membernya (yang terbaru adalah KADO ULTAH KE-2 KAD) , dan diskon, baik untuk upgrade keanggotaan dan pasang iklan.

Sistem Poin Reward
Selain mendapat Uang, kita juga akan mendapat barang-barang yang sangat menarik (FlashDisk, HardDisk, Modem, sampai Laptop). Setiap aktivitas kita di Klikajadeh (Klik Iklan, Pasang Iklan, Beli referral, dll), kita akan mendapatkan Credit. Banyaknya Credit yang kita punya inilah, kita bisa menukarnya menjadi barang-barang tadi. Baca selangkapnya di Sistem Poin Rewards

Forum yang Sangat Rame
Forum KlikAjaDeh tidak hanya untuk Posting Bukti-Bukti Pembayaran (seperti kebanyakan forum PTC lain). Di forum ini kita bisa share antar member dan juga merupakan saran untuk berkomunikasi antar member dengan admin. Banyak informasi yang bisa menambah pengetahuan kita, kita juga dapat ber-Jual Beli di sini. Di Forum juga terdapat fasilitas Chat, dimana kita bisa mengobrol dengan teman kita di forum KlikAjadeh. Selain mendapat pengetahuan, kita juga bisa mendapat hadiah untuk member forum teraktif setiap bulan (contoh : Member teraktif Desember) dan juga penghargaan (misal, member paling bermanfaat). Selain itu, dengan semakin aktif di forum, PayOut kita juga akan semakin cepat cair.

KAD Tanya Jawab
Selain forum, KlikAjaDeh juga mempunyai tempat khusus untuk menanyakan hal-hal yang kurang dimengerti oleh member, yaitu KAD Tanya Jawab (KAD T&J). Di sini kita tinggal mengajukan pertanyaan, dan pasti akan di jawab oleh Admin atau oleh member lain.

Beli Refferal
Harga Refferal

Paket 5 Referal –-- Rp 87.000
Paket 10 Referal –-- Rp 167.000
Paket 35 Referal –-- Rp 557.000
Paket 100 Referal –-- Rp 1.377.000
Paket 500 Referal –-- Rp 5.777.000
Kebanyakan PTC menyediakan Refferal untuk kita sewa. Namun, di Klikajadeh kita dapat membeli Refferal. Berbeda dengan Refferal sewa yang hanya menjadi milik kita dalam jangka waktu tertentu, dengan membelinya kita mendapatkan kepelikan referral selamanya, bahkan kita bisa menggantinya jika dia (refferal) sudah tidak aktif klik iklan. Untuk membeli referral, kita harus menuggu stok referral (lihat di bagian bawah situs KlikAjaDeh) sampai ada, siapa cepat dia dapat.

KAD SMS Center
Jika kita membutuhkan informasi yang cepat, misal informasi stok referral (beli maupun ganti), no.rekening KlikAjaDeh, titik PayOut, kita bisa memanfaatkan KAD SMS Center. Hanya tunggu 1 atau 2 menit, maka anda akan tahu informasi yang anda perlukan. Selangkapnya baca di KAD SMS Center.

Pesan ke Refferal dan Upline
Tidak semua member aktif di forum. Jika kita ingin berkomunikasi dengan pasa referral kita dan Upline (kita adalah refferalnya) kita, Klikajadeh menyediakan sarana yang memudahkan untuk berkomunikasi dengan mereka. Tinggal tulis pesan dan kirim, maka referral atau upline kita akan menerima pesan di halaman utama KAD, juga email mereka.

Support SEMUA Bank
Bank yang bisa digunakan untuk melakukan PayOut di KlikAjaDeh adalah BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan Bank Danamon. Untuk Bank yang tidak disebutkan di atas, pembayaran akan dilakukan melalui ATM Bersama atau secara manual (akan dikenakan biaya administrasi). Dengan kata lain , Klikajadeh Support semua Bank. Selain Bank, kita juga bisa menggunakakan payment processor, yang support di KAD adalah PayPal, Alert Pay, dan Liberty Reverse.



Event Berhadiah
Dalam waktu-waktu tertentu, Klikajadeh sering mengadakan Event-event yang sayang jika kita lewatkan begitu saja dan pemenangnya akan mendapat hadiah yang pastinya menarik.

Kontes Pasang Iklan
Bagi para member yang melakukan Order Pasang Iklan Paling Banyak dalam sebulan, akan mendapatkan hadiah dari Admin.

MAU JOIN KLIK DISINI


Referal Cari Untuk lihat :

1.
2.


Referal Beli Untuk lihat :

1. ekosanci
2. erdywei
3. serumpunpadi
4. febry63
5. lian0n7


Referal Beli Edisi ke 2 Untuk lihat :

1. jusfredy
2. melonmanis
3. steven07
4. msholikin
5. syafix


1. cahbks ( Referal Hadiah )Status GOLD

MAU DAFTAR KLIK BANER DI BAWAH INI
Share:

14 comments:

  1. Di Cari member Baru yang mau menjadi Referal saya, untuk 10 Orang,, dan setiap member yang aktif klik iklan dan aktif di forum, akan Mendapatkan RCB secara bergiliran ,, Kalau sudah mendaftar sms ke nomor 08199 526 6 444 + username nya,, atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  2. Info yang sangat menarik dan sangat berguna tuh bang..

    ReplyDelete
  3. @icah,, Semoga Bisa bermanfaat Buat agan

    ReplyDelete
  4. Di karena Banyak Referal Cari yang sudah saya Hapus,, maka untuk pemberian RCB,setelah Po akan saya Ralat Lagi,,
    Jadi setiap member baru yang baru gabung jadi referal saya , akan saya Lakukan traning 1 bulan apakah aktif apakah tidak,, Kalau emang aktif, akan kami sertakan dalam RCb ,,
    jadi di harapkan buat referal saya, aktif klik iklan dan aktif di forum,biar dapat Info terbaru,,

    ReplyDelete
  5. Hallo,kunjungan balik dari http://funkygamez.blogspot.com.
    Sukses yaa...dengan KAD nya.
    salam..

    ReplyDelete
  6. @boymanz

    Makasih Gan,, Semoga ane Bisa SukSES di KAD

    ReplyDelete
  7. wah KAD JUGA
    sundul jujur buat sesama KAD user
    ditunggu balasannya ya sob

    ReplyDelete
  8. @ADMIN CB

    Yoi,,kita Juga member KAD,, salam Sukses buat agan

    ReplyDelete
  9. Kalau udah jagi member KAD gmn bisa ikutan tuh?

    ReplyDelete
  10. @Aris Harnawan

    Ngak tau gan, Coba agan postingin di forum,, siapa tau ada yang tau

    ReplyDelete
  11. visit balik ya :))

    http://everytimeisshare.blogspot.com/2012/05/gerakan-blog-mencerdaskan-generasi-muda.html

    senang bisa berbagi dan silaturahmi

    ReplyDelete
  12. @EverytimeIsShare

    Thnks Sudah mampir ke BLOg,, ane,, Semoga Kita Selalu bisa bersilahturahmi sesama blogger

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support