Membuat Donasi Paypal di Blogger

Posted by

Selamat siang semua nya,, kesempatan kali ini ane mau Posting Gimana sih cara pasang Donasi Di blogger, Mungkin sudah banyak di Dunia Maya Yang Posting ,, Tapi ane juga mempostingin siapa tau bisa bermanfaat Buat agan/sista di dunia Bloger.

1. Pertama Kali Ya Kita Harus Masuk ke Akun Paypal Kita https://www.paypal.com
2. Kalau Sudah masuk Penampilan nya Kayak gini



3. Kalau Sudah Penampilan Kayak Gitu,, Ya Kita Klik LAYANAN PEDAGANG, dan Hasil Nya

4. Kalau Agan/sista Sudah masuk Kayak Tampilan di Atas , Maka Kita Klik Yang tulisan DONASI
5. Ya sudah Itu tekan Tobol BUAT TOMBOL dan Copy Scrip Untuk di Copy di gadget HTMl di Blogger
Ya sekian Dulu Tutorialnya , Semoga Bisa bermanfat buat agan/sista


Blog, Updated at: 8:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts