Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Thursday, March 29, 2012

Gtmetrik Mengukur Kecepatan Loading Blog dan web

Mungkin Agan / Sista Bertanya-Tanya Kok Berat Banget Loading Blog Saya atau berat Banget Loading Website Saya,, dan agan / sista mau tau apa aja isi nya di dalam blog atau web saya,, Jangan Takut ? Jaman Sekarang Sudah Canggih ,, Ok Langsung Aja Ke TKP


Ok Kalau Agan atau sista Berminat Mau lihat Loading Blog atau Web  Berat Apa Ngak Langsung Aja Ke TKP

KLIK DISINI
Share:

4 comments:

  1. wah...perlu di coba ni gan
    kunjungi juga blog ane ya gan

    ReplyDelete
  2. punya saya jelek sekali mas..hheemmm padahal sudah di kasih lazy load juga

    ReplyDelete
  3. @Kuliseo semoga Blog agan Bisa menjadi cepat dalam Loding nya,,berusaha terus gan, jagan sampai berhenti disini

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support