Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Saturday, May 5, 2012

PO ke 1 Dari KLIK Aja deh

Selamat Siang para clicker sejati, Sori baru bisa mempostingkan Pendapatan Pertama ane Dari KAD ( klik aja deh ), Dulu Nya Ane kira KAD itu PTC scam Kayak YAng sudah ane Ikutin,, Rupanya,, Setelah ane Lanjutin Untuk Klik iklan Yang ada DI KAD, dan Mengumpulin Receh nya sampai Sudah Bisa PO, dan ane mencoba Mencairkan, EEEE rupanya,, setelah 1 bulan PO ane cair,, Mbk Mimin Kasih Po nya 1 Bulan , di karena kan Ane kurang aktif di forum, Coba kalau aktif 1 jam sudah PO, Makasih Mbk Mimin,,

Ini Screnshot PO ane dari KAD ( PO ke 1 ane )



Ada yang Mau gabung di KAD, KLIK BANER DI BAWAH ini


Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support