Alrertpay Menjadi Payza

Posted by

Selamat Sore para clicker , postingan ane kali ini tentang alertpay.. Mungkin para kliker Banyak Yang belum tau, sekarang Alertpay sudah Ganti nama Menjadi payza,, apa benar sudah jadi Payza,, Yup,,kalau itu benar banget,, sejak tanggal 15 Mei 2012 Alertpay Sudah ganti nama menjadi PAyza,, berganti nama dengan Payza ane ngak tau sbb nya,, tapi jangan takut saldo ngak akan hilang kok,, jadi tetap tenang ya..

kalau mau lihat schrenshot nya silahkan ke bawah





Nah Sudah di lihat kan,,,

Perhatian :

Untuk pengiriman saldo ke Alertpay maupun pencairan untuk sekarang belum Bisa,, Tunggu Pemberitahuan Selanjutnya


Blog, Updated at: 3:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts