Fitur Samsung Grand Neo

Posted by

Fitur Samsung Grand Neo - Banyak para Pecinta Smartphone , belum tau fitur yang ada didalam smarphone samsung Grand Neo , kali ini admin akan mengulasnya secara detail , Fiturnya.hehhehehe.

1. Fitur Pertama Bisa Mematikan Bunyi Dring Telpon masuk yang masuk ke Samartphone Kita , hanya dengan Membalikan Samartphone dan Bunyi Dringnya Hilang Sampai Selesai pangilan 

2. Fitur Mendeteksi Wajah, jadi Setiap Kita Melihat smartphone kita , Layar akan menyala terus , karena ada fitur ini, , jadi mau berapa jam , Kalau di aktifkan Fitur ini, maka layar akan menyala terus,, 

Udah Duluya ,, hehe, Untuk Sekarang ini dulu ya, kalau ada yang baru ane lanjutin postingannya


Blog, Updated at: 8:14:00 AM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts