Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Monday, December 29, 2014

Cara Baru Daftar Internet Untuk Kartu Flexi

Setelah beredar di Internet - Bahwa Pengguna Flexi yang saat ini masih Aktif menjadi pelanggan Telkom Flexi akan dialihkan ke produk GSM perusahaan, yaitu Telkomsel.membuat Saya Kecewa , kenapa Saya sangat Kecewa , Dikarenakan Saya sudah 1 Tahun Lebih mengunakan pedana Flexi , Walaupun internet sangat lambat , tapi paling Saya Suka , Karena Tanpa Kuorta dan harga nya Nya yg Murah Hanya 50.000 Perbulan,,. Setelah Kabar beredar tentang Upgrade Flexi, Saya melakukan Untuk menanyakan Tentang Khabar Upgrade Flexi Ke Call Senter Flexi, 147 , Rupanya Flexi, yang kita Punya masih Bisa diaktifkan Internet dengan Cara :

Kirim SMS :

REG HARIAN 

REG MINGGUAN

REG BULANAN

REG TAHUNAN

Pilih Salah Satu Paket Yang diatas 

Kirim ke 8108 

Untuk Paket Internet Flexi Sekarang Ini masih Bisa , Tapi  Ngak Tau kedepannya Apakah Bisa Untuk digunakan Seterusnya apa akan dialihkan Ke Telkomsel , tapi saya Berharap Paket Internet Flexi akan Selalu ada , 
Share:

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support