Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Sunday, May 12, 2013

CollPad Pendingin Laptop Paling cepat

Selamat Sore Semua nya, kali ini saya  , Memberikan Informasi tentang Collpad yang Menurut Saya Kipas Nya Lumayan Dingin .
Kenapa Saya merekomendasikan Collpad IS750,di karenakan Saya juga memakai Collpad Ini Untuk Laptop Toshiba Saya Yang SUper Panas.Salah satu cara menjaga agar laptop awet adalah menambahkan pendingin, agar elemen-element dalam laptop lebih dingin saat digunakan. Pendingin laptop (Coolpad) dapat membantu mendinginkan laptop dengan menyeprotkan angin ke bagian bawah laptop. Coolpad dapat membantu mengurangi panas yang dikeluarkan oleh processor saat laptop bekerja , Semoga Collpad Ini Bisa Membantu Kinerja Laptop anda .

Specifications Collpad IS5750

* Produc Name : Colling Pad 
* Model : IS750
* Material : HIPS
* Weigh : 490 g
* Produk Dimensi : 330 x 270 x 45mm
* Fan Dimensi : 140 x 140 x 20 mm
* Noise Level : < 19dba
* Life : 20000h
* Rated Voltage : DC 5v
* Rated Current : 0.35A
* Power cord type : USB Conections
 

Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support