Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Friday, May 10, 2013

Cara Mendapatkan Kode verivikasi Alexa

Selamat Malam Semuanya, malam ini ane posting gimana cara mendapatkan kode verivikasi alexa, kalian sudah taukan Alexa itu apa,, kalau sudah Tau ,, Langsung aja ya..

1. Melakukan Register di alexa.com, klik link ini http://www.alexa.com/register

2. Setelah selesai melakukan register, masuk ke menu Dashboard lalu klik tombol Add it new atau Add a site
3. Klik signup di kolom intro, atau pilih terserah anda. Disini saya menulis yang free.

4. Masukkan URL Website / Blog. Klik Continue

 5. Setelah itu akan muncul seperti gamabr dibawah ini.
Disini ada dua pilihan, pilihan pertama anda bisa mendownload filenya dari alexa lalu mengupload di website anda, kemudian mem-verifikasi-nya ke alexa. Yang kedua, memasang kode verifikasi alexa di template. Saya lebih memilih opsi yang kedua karena lebih simple menurut saya.


6. Jika anda lebih memilih opsi kedua seperti saya, cara memasangnya adalah

  • Copy kode mulai yang saya tandai -> panah di langkah no.5 ( <meta ) sampai dengan diatasnya </head>.
  • Masuk ke edit template blog anda, pastekan kode tersebut dibawah kode <head>
  • Simpan template
7. Jika langakh no. 6 sudah selesai, sekarang verifikasi ID anda dengan klik tombol Verify my ID
8. Selesai deh. :D
 
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support