Apa yang mesti dilakukan setelah mendaftar di Tsu...???
1. Login ke TSU : masuk ke menu Settings, lengkapi data anda, isi Profile Picture dan Cover Picture (sekarang banyak yang gak mau berteman kalau gak ada foto Profile), atur Privacy Settings anda terutama "Accept Tsῡ peer-to-peer payments" (kasi tanda centeng).
2. Bukalah Menu Discover Users : anda bisa Follow beberapa orang yang ada sukai, kemudian Follow orang2 yang kira2 aktif di TSU (maksimal 1000 orang). Mulai cari temen dengan men add orang yang anda sukai, jumlah temen dibatasi maksimal 5000 orang (batas limit add 50 orang).
3. Mulailah melakukan aktifitas : dengan men "Share" gambar/ konten yang di unggah orang lain yang kita anggap bagus (maksimal 8x share per hari) ini sumber $$$. Mulai update status/ unggah gambar, pilih yang bagus sehingga menarik orang lain untuk men"Share"nya (maksimal 24x per hari) ini lumbung $$$,, lakukan ini sampai batas limit. Aktif juga untuk melakukan Like dan komen (batas limit 1000 like/ hari)
4. Kembangkan Jaringan (Family Tree) Anda : ini yang terpenting karena tanpa mengembangkan "Family Tree" jangan bermimpi untuk mendapat $$$ banyak, caranya bisa mengajak temen2 anda untuk bergabung di TSU tentu melalui link anda (link anda http://www.tsu.co/sugeng24) atau anda juga bisa pasang iklan di Group2 FB, Twittwr, Google+, yahoo dll.
INI CONTOH JARINGAN (FAMILY TREE) MILIK PAK PUTU SUDAYA
APA ITU ALGORITMA TSU....???
===========================
Algoritma Tsu secara otomatis melacak tindakan, dan mendistribusikan pendapatan kepada pemakai (Family Tree) dengan tepat.
SEBAGAI CONTOH :
Pengguna A mengundang B; B mengajak C, dan C mengajak D.
Misalnya si D memuat konten yang bagus dan menghasilkan $ 100 maka 10% ($10) akan masuk ke perusaan (TSU) dan sisanya 90% ($90) didistribusikan ke Jaringan (Family Tree) dengan pembagian sebagai berikut : si D sebagai pembuat konten akan mendapat 45% dari $90 = $45 ; si C akan mendapat 33,3% dari $90 = $29,7 ; si B akan mendapat 11,1% dari $90 = $9,99 dan si A akan mendapat 3,70% dari $90 = $3,33
Jadi kesimpulannya : jaringan (Family Tree) yang paling menetukan banyak dikitnya $$$ yang kita peroleh, makanya rekrut sebanyak2nya melalui link anda, kalau tidak sama aja anda kerja sendiri padahal kekuatan kita ada di "FAMILY TREE" Salam sukses.
INI CONTOH LAPORAN HARIAN AKUN BANK PAK PUTU SUDAYA
Apa Kelebihan dari sosmed TSU..???
==============================
==============================
- Free Register (DAFTAR GRATIS). Proses Daftar yang mudah dan simpel tinggal isi data diri anda kemudian lakukan konfirmasi ke email kita.
- Sosial Media-an dan dibayar/ NO SCAM baru launching 14 Oktober 2014.
- Fiturnya menarik BROO, Kamu yang kaga doyan FOLLOW-FOLLOW nan bisa cuman temenan aja (add Friend) tanpa harus FOLLOW. Tampilan secara keseluruhan juga enak dilihat.
- Kita bisa memantau aktivitas kita di sub menu analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisi keseluruhan aktivitas kita di Tsu meliputi (Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post) serta dimudahkan dengan Gambar Grafik dimana akan terlihat aktivitas kita meningkat atau menurun.
- Bank pada sub menu sebelah kiri juga akan memudahkan kita aktivitas keseluruhan revenue/royalty/ pendapatan kita. dan ada button redeem your payment.
- Family Tree pada menu sebelah kanan atas merupakan fitur Jaringan Pohon dimana kita bisa melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower).
- tsu menyediakan aplikasi smartphone yang bisa anda download di Appstore dan Google Play
Anda boleh mencari di google play store. - tsu juga menyediakan menu Transfer Funds disini kita bisa mentransfer akun Bank kita ke sesama pengguna Tsu dan kita juga bisa melakukan donasi ke lembaga amal yang didirikan Tsu, misalnya Charity Water ( @charitywater ). Dana yang terkumpul akan dipakai untuk membuat sumur didaerah Afrika sana, anda tau disana sangat kekurangan air bersih
Mengapa kemudian twitter bisa masuk dan berkompetisi dengan facebook? Karena twitter, meski juga tidak membayar penggunanya, memiliki sisi praktis yang tidak dimiliki oleh facebook dalam hal penyebarluasan komentar yang disebut kicauan (tweets). Path dan Instagram juga masih bisa diterima karena lebih mengutamakan sisi visual (gambar) daripada verbal (tulisan).
Tetapi Tsu, dari sisi mana lagi harus masuk? Mau bermain dari sisi praktisnya interaksi sudah ada Twitter. Mau masuk dari sisi kelengkapan fitur sudah ada Facebook. Mau masuk dengan mengedapankan kekuatan visual, sudah ada ada Instagram dan Path. Sepertinya semua cela telah terisi.
Tsu kemudian melihat celah yang potensial dan bahkan selama ini kurang disadari oleh pengguna media sosial bahwa kehadiran mereka sebenarnya bernilai fulus bagi pengelola dan pemilik media sosial tersebut. Produsen barang dan jasa mau berinvestasi beriklan di media sosial karena sangat sadar bahwa setiap orang yang aktif di media sosial adalah calon pembeli potensil. Manusia moderen mengaku lebih banyak terbangun preferensinya terhadap prosuk barang atau jasa bukan lagi dari baliho yang besar di jalanan atau iklan di televisi melainkan kebanyakan dari internet.
Maka "Sebastian Sobczak" kemudian menghadirkan Tsu dengan iming-iming berbagi keuntungan yang didapatkannya dari Tsu. Tidak tanggung-tanggung, Sebastian Sobczak berjanji akan memberikan 90 % dari seluruh penerimaan dan hanya akan mengambil 10 % untuk digunakan mengelola Tsu. Cerdasnya Sebastian Sobczak, Tsu ia hadirkan dengan menggabungkan keunggulan media sosial yang telah ada sehingga di TSU terasa seperti ada cita rasa facebook-nya, ada Path-nya, ada Twitternya dan juga Instagramnya. Kalau anda belum punya akun Tsu daftar di https://www.tsu.co/dewizaen
Untuk lebih jelas apa itu TSU silakan baca di menu FAQ
Gabung juga di Goup FB : Komunitas Tsu Indonesia
https://www.facebook.com/groups/768421196563707
Gabung juga di Goup FB : Komunitas Tsu Indonesia
https://www.facebook.com/groups/768421196563707
Kalau Mau Coba Daftar SilahKan KLIKDISINI
0 comments:
Post a Comment