Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Tuesday, August 2, 2016

Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Menanti Dollar - Ada Apa Dengan Cinta 2 ? (2016)" bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Cinta, Cinta berusia 17 tahun. Cinta sangat pintar dan mandiri. Hidupnya bak sudah sempurna. Dia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya, dan sahabat yang selalu ada di kala susah dan senang. Dan juga perhatian yang lebih dari cowok terkenal di sekolahnya. Namun tiba tiba kmandirian yang ada pada dirinya tiba tiba hilang. Karena kehadiran seorang cowok bernama Rangga yang sikapnya dingin dan sinis. Dan juga ayahnya yang memiliki latar belakang politik yang diketahui membahayakan pemerintah.

Sejak saat itu, terjadilah sebuah hal yang tak pernah dirasa Cinta sebelumnya, Dan secara perlahan hal tersebut telah membuat diri Cinta berubah. Dan akhirnya Cinta harus mengikuti kata hatinya dan harus meninggalkan harapannya. Diri yang baru dan cinta yang baru.

Review Film Ada Apa Dengan Cinta 2? (2016)

Film Romance "Ada Apa Dengan Cinta 2?" akan menampilkan cerita yang mengisahkan kisah cinta dari seorang gadis bernama Cinta. Cinta awalnya memiliki kehidupan yang sempurna keluarga yang menyayanginya, dan sahabat yang selalu menyertainya serta dicintai oleh cowok idola disekolahnya. Namun kesempurnaan hidup Cinta perlahan mulai memudar karena dirinya bertemu dengan seorang laki laki yang sikapnya dingin dan sinis yang bernama Rangga.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support