Cara Supaya Blog Terindex dmoz.org

Posted by

Selamat Siang Semua Para Blogger Sedunia, Ane Kali Ini Mau Postingin Gimana Supaya blog Kita Bisa Terindex http://www.dmoz.org , Seperti Blog kita Yang terindex Mbh Google, emang Agak Sulit kalau blog kita Mau di Baca Oleh dmoz.org , tapi jangan Takut , dikarenaka Dmoz.org juga mempunya Fitur untuk Mensumbit URL BLOG kita supaya bisa masuk ke Dmoz.org. ok jangan tunggu lama- lama SImak aja ya.

1. Pertama Buka Aja Dmoz.org























Nah kalau Tampilan Nya Sudah Kayak gambar di atas , masukin URL Blog Anda / RSs Blog anda . Sudah Itu ISi sesuai Perintah yang di anjurkan , Lalu Submit Deh.. Insyaa Allah pasti nanti nya terindex 

ada pertanyaan silahkan tanya dengan mengunakan Komentar di bawah ini


Blog, Updated at: 8:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts