Tutorial, tips n tricks, SEO ,Template Blogger SEO, KONTES SEO ,Belajar SEO, cara jadi youtuber, SEO untuk Youtube

Sunday, June 3, 2012

Download Video Converter 3.2.3

[IMG] 
 
Total Video Converter membantu Anda cepat mengkonversi antara berbagai file video untuk menikmati film favorit Anda atau video musik pada perangkat portabel, ponsel, mp4 player, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah. Alat video yang powerful konversi mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, WebM, VP8 dllFitur Utama
1. Mengkonversi format video* Mudah mengkonversi antara format video seperti MP4, 3GP, AVI, Xvid, DivX, H.264, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, MOD, TOD, M2TS, dan banyak lagi. Hal ini dapat digunakan sebagai AVI converter, MP4 converter, 3GP converter dan sebagainya.

2. Digital pemutaran perangkat dukungan* Convert semua jenis video ke mobile video yang dapat disaksikan pada berbagai perangkat pemutaran digital seperti ponsel, PDA, PSP, iPod, iPhone, BlackBerry, Xbox, Xbox360, PS3, Archos, Creative Zen, iRiver, televisi, Apple TV, komputer pribadi dan sebagainya.

3. Mengkonversi file audio* Mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV, OGG, FLAC, APE, M4A, RA, AC3, MP2, AIFF, AMR dan sebagainya.

4. Mengekstrak audio dari video* Rip musik dari film favorit Anda atau video musik untuk mendengarkan kapan pun Anda suka.

5. Dukungan WebM/VP8 decode* Dapat berfungsi sebagai decoder WebM/VP8 dan konverter yang dapat mengkonversi WebM/VP8 ke video lainnya seperti MP4, MOV, AVI, 3GP, FLV, H.264, MKV, WMV, RM, Xvid, DivX, dll , dan dapat mengekstrak musik dari WebM/VP8 dan simpan sebagai OGG, MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll

6. WebM/VP8 encode* Total Video Converter mendukung penuh WebM/VP8 encode yang dapat membuat file WebM dan VP8 video (format video HTML5 didukung) untuk meng-upload ke YouTube dan situs web HTML5. Hal ini dapat mengkonversi ke WebM/VP8 dari berbagai video termasuk mengkonversi WebM/VP8 ke MP4, MOV, AVI, 3GP, FLV, H.264, MKV, WMV, RM, Xvid, DivX, dll

7. Menangkap gambar dari video* Ambil snapshot video untuk menangkap adegan tertentu dalam video yang Anda inginkan.

8. Film efek dukungan* Menyesuaikan efek video output seperti video potong kecil-kecil, menghapus tepi hitam dari film.

9. Preview sebelum konversi

10. Sangat cepat konversi kecepatan

11. Batch konversi* Convert beberapa file pada satu waktu untuk menghemat waktu Anda. Selain itu dapat berubah menjadi joiner video yang luar biasa untuk menggabungkan mereka menjadi satu lengkap.

12. Mudah digunakan* Dengan user interface super mudah dan intuitif, hanya 3 langkah, dan Anda dapat dengan mudah menikmati film favorit di manapun Anda berada.

13. Dukungan multi-bahasa* Menyediakan memilih termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Jepang, Arab, Italia dan Cina sekarang.

14. Kompatibel dengan Windows 7* Mendukung semua Windows termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, dan Windows 2000.

Download Klik disini
Share:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Donasi Sukarela untuk Blog ini
pasang iklan paling murah pasang iklan paling murah

Support