Akhirnya selesai Juga Kuliah di Universitas Terbuka

Posted by

Kali Ini admin akan menceritakan tentang perkuliahan yang saya jalani di Universitas terbuka, Kita tahu bahwa universitas terbuka salah satu Universitas yang cara belajar nya Jarak Jauh, 

Saya Mengikuti Perkuliahan pada tahun 2008 yang lalu yang mana pada saat kuliah di tahun 2008 yang saya jalani tidak membuahkan Hasil yang baik , yang mana nilai ujian yang saya Ikuti selalu mendapatkan nilai kecil dan Juga pada waktu itu emang terasa Bosan mengikuti kuliah ( tutor ), dan AKhirnya pada tahun 2009 saya berhenti Mengikuti Perkuliahan,,,
dan Pada saat Tahun 2013 saya di ajakan kawan untuk mengikuti perkuliahan di UT dan saya mencoba lagi mengikuti perkuliahan , tahun demi tahun akhinya selesai juga Kuliah pada tahun 2017.
Alangkah Senangnya Akhirnya Selesai Juga Kuliah di UT dengan waktu 4 Th,,,  



TIPS BUAT MAHASISWA dan MAHASISWI UT YANG MAU CEPAT SELESAI :

1. Harus Membayar Uang Perkuliahan ( Kalau tidak Bayar macam mau mengikuti Perkeluliahan di UT )
2.   Jangan Membawa Makanan dan Minuman di Saat Belajar di UT ( nanti kena Marah Tutor )
3.   Datang Tepat Waktu Saat Kuliah
4.   Selalu Mengumpulkan Tugas Perkuliahan tepat waktu,, 
5.   Selalu Membuat Rangkuman dari Modul Yang Kita Punya agar mempermudahkan belajar di UT
6.   Selalu Aktif Dalam pembelajaran , 
7. Kalau Bisa Setiap Semester Yang Kita Tempuh Harus Mempunyai Modul Agar Mempermudahkan Proses Belajar mengajar
8.   Sudah Itu Aja TIPS Dari Saya,, Semoga kalian Bisa Menyelesaikan Perkuliahan DI UT  dengan cepat ..... Sekian Dan Terima kasih, Apabila ada kata-kata yang salah saya selaku admin Memohon Maaf Sebesar Besar nya dan semoga kita selalu dilingdungi Oleh ALLAH SWT. Amin..


Blog, Updated at: 11:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts